KID Events

No events

KID on Map

Testimonial

Iskandar dan Bisma Pimpin Komunitas Demokrasi Aceh Utara

Print PDF

Pasangan Iskandar Rani dan Bisma Yadi Putra terpilih sebagai Koordinator dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Badan Pelaksana Komunitas Demokrasi Aceh Utara (KDAU) periode 2013-2015.

Kepastian itu diperoleh setelah Iskandar dan Bisma meraih suara terbanyak dalam Rapat Umum Anggotan (RUA) ke dua di Blang Payang Kota Lhokseumawe, Aceh Utara, Minggu, (22/12/2013).

Pantauan The Globe journal tepatnya pada pukul 15.00 WIB, pemilihan serta pengumutan suara dilaksanakan, pasangan Iskandar Rani dan Bisma Yadi Putra memperoleh sebanyak 22 suara, berhasil unggul atas pasangan Zulfikar Husen dengan Syifayah dengan perolehan suara sebanyak 19 suara.

Setelah terpilih Iskandar dan Bisma langsung ditetapkan sebagai Koordinator dan Sekjen KDAU periode 2013-2015 oleh pimpinan sidang Mustafa Kamal, Rahmad Fadawi dan Asmaul Husna.

Secara terpisah, Iskandar kepada The Globe Journal, “dia sangat berterima kasih atas dukungan teman-teman, dia akan menjalankan perkumpulan ini dengan baik, organisasi KDAU harus menjadi sebuah organisasi yang unggul dibandingkan dengan organisasi lainnya”.

“Organisasi KDAU harus mempunyai Sumber Daya Manusia (SDM) yang bagus untuk membuat Aceh ini lebih baik,” tambahnya.

Selain itu, yang terpilih sebagai Badan Pengurus KDAU kedepan, Muhammad Usman, Iqbal Suliansyah, Farida Hanum, Zarma Yusuf, dan Maidar.

Sumber : The Globe Journal

Related Links

Contact us

Komunitas Indonesia untuk Demokrasi
Jl. Tebet Barat Dalam X No. 23
Tebet, Jakarta Selatan
Tlp. 021 8314468 / 021 837 89 381

Email info@komunitasdemokrasi.or.id